Cara Membuat Email di Hotmail Beserta Gambar

Cara membuat email di Hotmail beserta gambar – Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai Cara Membuat Email Yahoo! beserta Gambar dan Cara Membuat Email di Gmail dengan Gambar. Dari kedua situs terbesar penyedia email dan search engine atau mesin pencari terbesar tersebut memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing, begitu juga dengan Hotmail, tapi itu tidak akan kita bahas kali ini.

Cara membuat email di Hotmail beserta gambar


Sedikit intro ya, sebelum kita membahas cara membuat email di Hotmail beserta gambar. Hotmail merupakan salah satu penyedia layanan email paling tua, MSN Hotmail dijual ke Microsoft pada 1997 dibandrol dengan harga $400 juta, pada Februari 1999, layanan webmail Hotmail menjaring sekitar 30 juta pengguna aktif. Itu artinya popularitasnya meningkat tajam dan menjadi layanan webmail terbesar pada saat itu. Hingga saat ini, Hotmail punya sekitar 300 juta pengguna aktif dari seluruh dunia. Namun, Microsoft selaku pemiliki email Hotmail menyatakan bahwa layanan email Hotmail resmi ditutup. Tetapi memang sebagai gantinya, Microsoft menggantinya dengan Outlook.com – namun Anda masih bisa menggunakan ekstensi Hotmail.com sebagai alamat email Anda.

Berikut ini kami rangkum cara membuat email di Hotmail beserta gambar, sehingga dapat memudahkan anda dalam proses pembuatannya.



Cara Membuat Email di Hotmail



Panduan Cara Membuat Email di Hotmail (Outlook)



Sekarang memang langsung di-direct ke login.live.com.

  • Klik “Sign Up Now” atau 'Create Account' atau 'Daftar'


Cara Membuat Email di Hotmail




  • Isi Data Diri


Isi data diri dan sebagainya, nama, alamat email anda, password, ulangi password, negara, kode pos anda,dst. Anda bisa memilih @Hotmail.com jika menginginkan email Hotmail.
Cara Membuat Email di Hotmail 




  • Klik OK



Cara Membuat Email di Hotmail

Keunggulan Membuat Email di Hotmail

  1. Email Hotmail memiliki kemampuan untuk membuka, baca serta melakukan penyuntingan dokumen office yang dilampirkan di badan email pada peramban Anda secara langsung. Hal ini juga bisa dilakukan pada peramban / browser yang bukan Internet Explorer pula. 
  2. Punya kemampuan untuk melakukan penyaringan antara email-email yang punya attachment yang kemudian dibagi menjadi kategori foto atau office document.
  3. Anda bisa memakai POP3 / SMTP sebagai aplikasi email client terhadap email Hotmail.
  4. Kapasitas penyimpanan hingga 5 GB dan bisa ditambah sesuai dengan kebutuhan wajar.
  5. Anda bisa melihat lampiran gambar ataupun video pada tampilan email.
  6. Anda bisa melampirkan dokumen pada badan email dengan ukuran hingga 25 MB.
  7. Email Hotmail juga terhubung dengan Facebook Chat dengan menggunakan Messenger.
  8. Terdapat fitur lainnya dari Hotmail dan akan terus berkembang.
Bagaimana, tertarik untuk membuat email di Hotmail, namun perlu anda ketahui bahwa pengguna lebih menyukai tampilan Outlook yang baru ketimbang Hotmail. Outlook bisa terhubung ke SkyDrive yakni aplikasi untuk menyimpang beragam data, kemudian terhubung juga dengan Skype yakni aplikasi panggilan telepon dan video lewat Internet. Demikianlah cara membuat email di Hotmail beserta gambar, semoga bisa membantu.
Share
 
Copyright © 2015. Cara Membuat Lengkap.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License