Cara Membuat Blogger atau Blogspot lebih Keren

Salah satu Cara Membuat Blogger atau Blogspot lebih keren adalah dengan membuat template sesuai keinginan kita? membuat template, mas-mas, jangankan membuat template, template itu apa aja aku ga mudeng :). Template atau tema itu adalah tampilan blog kita, lay out, atau kenampakan blog atau tulisan kita di blog saat blog kita dibuka.

Penambilan blog itu ibarat dandanannya cewe, bagaimana? Pasti cuka yang dandanannya sesuai bukan. Kalau Blognya tentang wisataa ya jangan di padang template resep makanan dan sebaliknya. Jadi, salah satu Cara Membuat Blogger atau Blogspot lebih keren adalah dengan memasang template yang sesuai dengan topik utama blog atau niche blog.



Cara Membuat Blogger atau Blogspot lebih Keren
pic: halo.wikia.com


Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat template sendiri, sekarang sudah ada banyak webmaster yang membuat template gratis-tis-tis, sehingga anda tidak perlu belajar susah-susah membuat template sendiri, meskipun suatu saat nanti ada harus menguasai cara membuat template juga.



Namun, dalam dunia perInternetan ada kode etik yang harus dijaga oleh seorang Blogger, anda jangan mengganti kredit link, fotter link dari si pembuat atau si pengEdit template tersebut, kita menghargai jerih payahnya membuat template. Karena dia sudah berusaha untuk membuat template. Bagaimana, sudah ada template pilihan anda? Berikut ini adalah situs- situs penyedia template gratis yang cukup bagus.

http://btemplates.com/
http://blogtemplate4u.com/
http://www.zoomtemplate.com/
http://www.freetemplatesblogger.com/
http://zenplate.blogspot.com/
http://bloggertemplatesdc.blogspot.com/

Demikianlah tips dari Cara Membuat Blogger atau Blogspot lebih Keren dari kami semoga bermanfaat dan membuat blog anda menjadi lebih keren.
Share
 
Copyright © 2015. Cara Membuat Lengkap.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License